Kamis, 19 Juni 2008

taman

Taman Sang Maha Indah

ya Allah yang maha agung...
wahai Zat yang maha indah..
puji syukur Kau perkenalkan aku pada tamanMu yang agung ini...
taman yang hanya bisa dilihat sekali...

hampir aku bingung apa yang kucari dalam taman..
hampir aku terhempas dalam kegelapan lebat tamanmu..
dan hampir aku terpesona oleh keindahan,,, dan melupakan pulang..

setelah dua puluh lima tahun akhirnya Kau hampiri aku..
Kau berikan cahaya Menerangi.,jalan - jalan tamanmmu..
Kau temani aku lindungi aku.. dan selallu bersamaku dalam setiap hembus nafasku..
Kau beri kasihmu..dalam kehilangan sandaran,,,

terima kasih ya Allah akhirnya aku bisa menemukanMu..
dan semakin hari aku akan mengenalmu.. seperti dulu aku mengenalMu..
banyak misteri tersingkap dengan kuasaMu..
banyak taman - taman bunga yang aku baru melihat dengan cahayaMu..
terima kasih hai kasihku kau tunjukan taman terindahMu...

aku mohon kepaMu..temani aku di taman ini dan ditaman surga rumah aku bisa memandangMu..

Tidak ada komentar: