Senin, 16 Juni 2008

aku mengadu pada manusia eh ternyata lagi sama- sama puyengnya...
aku minta tolong keadilan ke pengadilan h malah diadili..
aku minta pekerjaan ke perusahaan eh malah dikerjai..
aku mengharap kepada manusia yang aku cintai eh malah dikecewai...
kini aku mengharap hanya kepadaMu ..
cintaku sejati adalah kepadamu...
tempat jawaban dari pengaduanmu..
ktika berhadapan denganmu aku malah tak jadi mengeluh..
aku Kau adalah jawaban dari segala permintaan
Kau adalah jawaban dari segala pertanyaan..
kini aku bersyukur karena aku bernafas dengan syukur.,
Kau yang aku cari kini ada di sisiku...
Kau peluk aku dari lemparan kehidupna..
Kau dekap aku Kau lindungi aku...
aku menjadi tak terpisahkan dariMu..
sungguh tenang batin ini karena dengan cintamu merasa cukup segalanya...
semua yang ada adalah karuniaMu..
terima kasih kupanjatkan kepadaMu karena memilihku menjadi tanganMu,,,..
dari tanganMu banyak hamba yang Kau beri rahmatmu...
terima kasih ya Allah kau telah temukan aku denganMu...
aku merasa bahagia sekali..
kebahagiaan yang abadi...

Tidak ada komentar: