Kamis, 05 Juni 2008

aku sedang jatuh cinta

mungkin selam ini apa yang aku lakukan adalah kedustaan kepadaMu..
aaku akaui aku telah mendustaimu,,,..
wahai cintaku maafakan atas kedustaanku kepadanmu...
bagaimana aku mencintaimu aku telah berbohong kepadamu...
hanya kebohongan yang aku lakukan kepadam..
karena begitu detik berlalu aku segera mellupakanmu,,,
hal yang terindah adalah ketika aku benar - benar mencintaimu..
dan imajinsi dimana perasaanku selalu bersamamu..
hati yang selalu terpaut denganmu..'
aku akan tertawa sendiri...
kau adalah sang pembagi cinta yang sangat adil...
dengan sifat keegoisanku mungkin aku akan membiarakn orang yang jauh dari cintamu namun kau akan marah kepadamku...
wahai sang pemberi cinta aku akan berburu cintamu..
aku akan meras cembaru bila ada orang yang lebin engkau cintai daripada aku...
wahai cintaku engkau lebih mencintai muslim yang kuat daripda yang lemah...
wahai zat jika demikian persayaratan yang kau ajukan aku akan menjadi kuat dan kaya demi mengagapai cintamu untuk tahap awall...
aku niatakan semua yang ku lakukan untuk menggapai cintamu..
aku akan menjadi kaya kuat yang baik dan lebih ditintaimu..'aku sangat cemburu dan aku akan sangat iri ...
tak akan ada yang bisa memutuskan cintaku padamu wahai zat yang aku rindu...wahai zat aku begitu rindu kepadamu...
aku sangat merinduanmu...
akan aku lakukan apa pun yang bisa menggapai cintamu...
sjauh in aku meras cemburu atas cintamu keapa hambamu seperti aagym dan imam - imam yang kau cintai...
sungguh aku tak melirik mereka yang tak mendapat cintamu...
wahai zat sejak hari ini aku telah jatuh cinta kepadamu...
aku akan memerima apapun yang menimpaku darimu..
akau akan meneteskan air mata terima kasih jika itu kasih sayang yang kau berikan kepadaku...
dan aku aku akan meneteskan air mata darah bila ajab yang sedang menimpaku...

Tidak ada komentar: