Kamis, 19 Juni 2008

kuterlahir

aku terlahir untuk bahagia
dan aku terlahir untuk sukses..
dan hidupku adalah anugrah

ketika aku lahir aku menagis...
bukan karena aku sedih bakal hidup susah ..
sebagaimana banyak dikatakan orang
namun aku menangis saking gembiranya..aku terlahir untuk sukses..
aku terlahir untuk bahagia..
aku menangis bahagia..

dalam hidupku tak ada kegaglan.
semuanya adalah kesuksesan dan hanya Kau yang tahu..
tak ada setetes kegagalan..
karena kegagalan hanya pada pandang manusia yang dangkal..
dan hanya kaulah yang memiliki hakikat kesuksesan
semua perjalanan hidupku adalah kesuksesan dan kemenangan..
aku selalu menang dan selalu sukses..
karena apa yang aku lakukan adalah seizinMu dan atas ridoMu..
jik aku berkehendak maka Kau akan mengabulkannya.. denga ridonMu..
jika keingin itu tidak baik menurutMu maka Kai menggantinya dengan yang lebih baik.
ak sungguh sangat bersyukur sekali kepadaMu ya robbI..
Kau adalah roBBi..Kau sellalu melindugiku dan mendekapku dengan kekuasan dan kasihMU

Hidupku tianda lain adalah syukur..
hmbusan nafasku adalah senyum kebagahiaan...
sebuah hati yang sellalu tersirami kasih sayang maha cinta..

ya Allah kuridokan seluruh diriku hanya untukMu
dan aku hanya berharap, bergantung, meminta. kepadaMu

Tidak ada komentar: